<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

June 3, 2012, 11:32 PM
Absurd


Assalamu'alaikum ♥
Annyeonghaseyo! Aku lagi bosen +_+
Tumben aja aku bosen gini malem-malem. Mungkin gara-gara tadi abis di temenin anak-anak ngomongin yadong *oops. trus semua udah pada molor. bisa dibilang aku ini juga termasuk cewek yg agak yadong.

Aku ganti skin looh :o
Pake skinnya kak Lettha yang backgroundnya ada ikan-ikannya. Hehe, abis lucu :3

Aku bingung, sebenernya aku ini Locket (Fansnya Key SHINee) atau MVP (Fansnya Onew SHINee) ?
Aku suka sama Key, tapi aku juga suka sama Onew. Alah, bomat ah, yang penting satu, aku ini SHAWOL! Haha .__.

Heemm... Apalagi ya?

Oiya! Cuma mau kasih info aja, font yang ku pake buat hangeulnya itu, SMYunho. Trus, post titlenya Raleway. Aku kasih linknya biar kalian bisa donlot. Tapi, kalo misalnya mau donlot font hangeul yang lain, ini dia dan ini juga. Kurang? Cari aja di google. Gak tau cara install hangeul di windows 7? Tutonya ada disini.

Krik...
          Krik...
                       Krik...
                                    Guk!
                                               Guk!
                                                          Guk! Guk! Guk!
                                                                                       Brak!
                                                                                                    Kreeek...
                                                     Kakaaak~!
Iya-_-

Sumpah, absurd banget postingan ini-_- Lagi no idea.

Pai pai yeoreobun~! ( o. ˘)з┌◦◦◦♥

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love