<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

May 12, 2012, 10:22 PM
Menghilang


Assalamu'alaikum
Haloha! Aku kambek setelah masa hiatus ku yang tidak diketahui siapapun, eh Ratri tau deng. Aku hiatus karena :

  • Pulsa modem yang habis
  • Males buka internet
  • Pengen fokus belajar, bentar lagi ulangan semester.

  • Aku kembali sambil bawa ini. Beberapa hari yang lalu, aku beli kamus Korea-Indo dan sebaliknya. Didepannya ada huruf hangeul nya. Disitulah aku belajar. Aku kira susah, ternyata enggak. Aku aja belajarnya malem-malem gitu. Kira-kira jam 12an gitu. Jamnya jam bali. Karena sebelumnya main kompi. Setelah bisa, aku coba-coba beberapa kata. Dan, aku bisa. Trus, besoknya aku coba di kompi. Sebelumnya udah aku setting dulu. Tapi, ini cuma buat Windows 7. Cara setting nyah →
    Aku jelasinnya pake gambar aja ya, males ngetik ^^v


  • Buka Control Panel. Tau dimana kan? Di start, trus sebelah kanan itu ada tulisan 'Control Panel'. Di click dah itu.
  • Selanjutnya print screen yang menjelaskan...







    Trus, cari gambar ini, ikutin gambar. kalo itu udah di click jadinya kayak gitu.


    Tapi, kalian gak bisa ngetik seenaknya. itu ada aturannya, untuk lebih jelasnya...
    1. Click start, cari di search boxnya, On-Screen Keyboard.


    2. Keluar keyboard gitu, itu tulisannya berbeda sama qwerty, bagi kalian yang udah tau pasti bisa yang enggak musti belajar ^^v

    Bubyee ~ 

    Labels: , , , , , ,







    thank you

    chapters
    with love