<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

June 17, 2012, 8:12 PM
Farewell


Assalamu'alaikum
Sebelumnya aku mau bilang MAAF. Buat visitors/readers blog ku yang selalu nungguin postingan baru. Tapi gak ada ada. Aku selalu on kok. Cuma aku males aja nulis. Hehe .__.v Selama ini aku disibukkin sama acara perpisahan sekolah. Kelasku mau ngadain pertunjukkan juga. Seminggu sebelum perpisahan kelasku baru nyiapin. Biasa... Anak unggulan tapi malesnya gak ketulungan. Mau tahu ceritanya? Aku ceritain dengan singkat, gak jelas, agak cair (?) *-_-*

Seminggu sebelum pensi. June 7th 2012...

Kita semua ngumpul, "eh mau ngapain nih pensinya?"
"Katanya mau drama?"
"Ooh yaudah."
"Trus ceritanya?"
"Jadi pake yang korea itu? (The Sweet Summer)"
"Kepanjangan kleng (maaf anak-anak sana udah biasa pake bahasa kasar -_-v)"
"Itu loh cuma dikit, kata-kata gak penting ja yg banyak."
"Yauda"

Setelah itu, setiap pulang sekolah, kita pergi ke rumah wakil ketua kelas, Tiwi. Kita disini, kelas VIII A, dipaksa buat mandiri. Dikarenakan, wali kelas yang sedang bunting. Jadi ya gitu agak berantakan .__. Setiap kita di rumah Tiwi, pasti diskusi mulu, gak pernah latian. Setelah 3 harian kalo gak salah, aku bawa orang-orang yang menurutku bisa benerin 'jalan' kita. Widia, Echa.

Orang-orang itu termasuk jenius juga kalo masalah beginian. Orang-orang yang menurutku gak penting, kusuruh gak usah dateng. Aku ngomongnya sih frontal-frontal aja. Di kelas aku bisa dibilang sama anak-anak The Frontal, 'Bokep (Yadong)' and Creative Queen. Sorry kalo yang di tengah-tengah jelek -_-v Pas disana, orang 2 itu - Widia, Echa - kurang setuju sama drama. Terus mereka ngusulin buat ngadain Musik aja. Aku pas denger itu juga gak terlalu setuju, tapi aku ngomong "fine fine aja." Trus kita manggil Oki, ketua kelas suruh ke rumah Tiwi. Kok gitu? Soalnya, gara-gara kita pulang sekolah selalu ke rumah Tiwi dan hasilnya 0 (nol). Dia dimarahin sama orang tuanya. Setalah dirayu dan dibujuk sama Echa, Widia, Tiwi. akhirnya dia bisa dateng juga. Pas dateng, aku langsung, "Woi! Ganti musik ki!" "Kok?"
"Ya gitu, waktu dan skill."
"Ooh, terus mau pake lagu apa?"
"Kita maunya flash mob."

"Apa tuh?"
"Gini, entar yang pertama dateng, terus disusul sama beberapa orang, tapi oarang itu berbaur sama penonton." Setelah itu, kita nentuin lagu, aku ngutak atik hape ku nyari lagu. Mereka gak mau pake lagu korea, padahal 97% lagu dihape ku itu isinya Korea tok. Apalagi SHINee. "Temanya apa?" aku nanya. "Dream High aja ya." aku jawab sendiri, sambil ngusul sih.
"Yeeh, korea lagi-_-"
"Bukan dream high drama itu, tapi dream high, ya dream high, mimpi yang tinggi-__-"
"Ooh yaya~" Yauda aku cari lagi. aku usulin lagunya Westlife - I Believe I Can Fly. Aku kasi denger semuanya. "Eh, apa tu judulnya?" tanya Oki. "I Believe I Can Fly." "Pake lagu itu ja bagus!" "Yauda." Kita maunya ngemi lagu, tapi takutnya freak, yauda kita gajadi.

Besoknya aku gak masuk sekolah, karena ada 'pekerjaan' dari Ayah. Itu tugas ngetik kok, bukan yang lain-_- Jugaan sekolah cuma kerja bakti doang. Untungnya gak di absen. Trus, aku smsan sama Echa pas masih jam sekolah. "Gimana?" "Gita marah-marah:'(" "Kok bisa?" Dia jelasin panjang lebar. Pagi sebelumnya aku udah ada firasat dapet respon negative dari anak-anak. Tiwi juga maunya gak sekolah, aku suruh dai masuk. Kalo dia gak masuk siapa yang mau bantuin oki ngomong sama anak-anak lainnya. Masalahnya keyboardish kelasku juga gak masuk, dai jalan-jalan sama keluarganya. Sumpah, freak banget! Terus, pas Echa bilang gitu, aku langsung nelpon. Dijawab sama anak-anak sekelas. Aku akhirnya pergi ke sekolah.

Pas nyampe anak-anak udah pulang. Tinggal, Oki, Sam, Watra, Darsana, Depik, Oca, Tiwi, Wc (Widia, biasa dipanggil Wewet/Wc). Trus, mereka ceritain semua. Aku males nyertainnya, itu panjang. Aku pergi ke rumah Echa. Ngomong-ngomong, "Eh, jam 3 bisa ke KFC Jimbaran?" aku sms ke anak-anak yang biasa diajak meeting itu. Kecuali, Gita. Di KFC kita - Aku sama Echa - ngomong-ngomong gitu, terus ada bapak duduk di depan kita. Kita pas duduk di tempat-tempat yang make sofa itu. Terus, jam 4 an gitu, Tiwi dateng, dia habis ngelayat bapak temen adiknya, meninggal gara-gara mal praktek. Masak usus di potong 40cm? Sinting ajah-_- Kita ngomongin pensi sambil minta Wi-fi. Kita mau pake nge dance juga. yang nge dance aku udah nyari orang, yaitu Aku, Wc, Icha, Tiwi. dan lainnya aku cari nanti. Siapa yang minat dan bisa. Terus, ngomongin itu sambil makan-makan. Kita lebih konsen disana ngomonginnya. Walopun cuma bertiga jadi juga. Kita make dance dream high xD Ujung-ujungnya nyambung ke Dream High itu =))

Besoknya aku kasi tau anak-anak. Dan aku disambut dengan baik sekali. Kita latian pas pulang sekolah di sekolah. Aku bawa kaset dream high yang isi dancenya, aku belum sempet nyari. Aku kasi tau anak-anak dancenya. yang minat aku suruh ikut, trus aku liatin, semua lolos. Yang minat cuma dikit. Anak-anak cowok pada bencong semua, diajakin gak ada yang mau, kecuali Sam. Dia doang yang mau, yang lain gak. Padahal Sam itu, gerakannya udah keren. Dia liat aku dance sekali, langsung bisa. Daebak anak itu (y) Tapi dia gak ikut. 2 hari kita masih sama latian habis plg sekolah. Tapi hari yang ke 3 kita meeting pas pulang sekolah, semua pada gak setuju pake korea. Takut. Okeh, diganti. Kita berantem. Aku sih anaknya bisa dibilang gak LABIL. Masih bisa ngontrol. Terus, kita tetep pake itu karena yang nge dance pada gak setuju. Hahahahahaha xD Kita latian dan pastinya ada perubahan-perubahan.

Konsep kita,
Pertama lagu Janger diputer, terus Dipo sama Eka Dibia bawa spanduk yang bertuliskan, "De' Lapanda Presents" terus anak yang nari Janger - Bunga, Amel, Ulan sama Ayu Widi - nari. Terus, Depik sama Echa dateng nyanyi IBICF, disusul anak-anak lainnya. Terakhir, aku, Wc, Icha, Wulan Chondro, Tiwi, Oca sama Depik dance Dream High. Bagian terkahir kita semua ada di atas panggung.

Pas mau pensi, Ms. Koni dateng bawa anaknya, Ari. Dipanggil Miss, karena pas ngajar disini pertama kalinya belum nikah, jadi kebawa terus. Miss Koni minta ada puisinya sama shuffle. yaudah, puisi kita taro pas selesai nyanyi IBICF. Shuffle pas terkahir banget. Kita tampil. Mau liat foto-fotonya? Nih →












Dancenya, kita ada pake gayanya Sherlock sama Kissing You. Itu yang sherlock. Kalo yang Kissing You, kita ambil bagian terkahir, yang kayak disambut itu.





Pai pai, annyeong ( o. ˘)з┌◦◦◦♥

Labels: , , , , , ,







thank you

chapters
with love