<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 19, 2011, 9:29 PM
Gaya Sobatan Cowok :3

Assalamu'alaikum ♥
Come back, sekarang mau post tentang..
Gaya Sahabatan Cowok
Hang out ke mal, shopping, dan ngegosip adalah aktivitas seru yang sering dilakuin para cewek saat sobatan. Nah, berbeda lagi ceritanya dengan kaum cowok. Ternyata kaum Mars punya gaya sendiri lho, untuk menjalin kekompakan. Simak yuk! Siapa tahu beberapa gaya sobatan mereka bisa kita contek.

Umumnya dalam sobatan, para cowok itu :


  • Topik yang diomongin waktu ngumpul nggak monoton. Mereka membicarakan apapun yang beragam dan mengalir begitu saja. Sebentar  membicarakan musik, beralih ke hobi, gebetan, film dan lebih banyak ke hal-hal yang kocak.
  • Meskipun sudah punya pacar, pasti masing-masing dari mereka bakal meluangkan waktu untuk kumpul bareng tanpa mengajak pacar.
  • Mereka sangat terbuka. Maksudnya, jika menegur sobat pasti jujur dan caranya blak-blakan. Mereka anti banget ngomongin kejelekan sobat di belakang.
  • Mereka nggak bakal musuhan saat nge-gebet cewek yang sama. Malahan mereka tetap sahabatan dan seakan tak terjadi apa-apa, saat cewek tersebut sudah memilih salah satu diantaranya.
  • Sangat menikmati aktivitas bareng sobat, misalnya: nonton bola bareng, nge-band, hunting foto, dan lainnya. Makanya, kadang cowok kita sulit banget dihubungi kalau lagi kumpul bareng geng cowoknya, karena begitu menikmati kegiatan ini.
  • Mereka biasanya punya satu basecamp untuk kumpul bareng, jadi nggak melulu hang out ke mal.
  • Meskipun ada satu orang yang dijadikan tumbal “bulan-bulanan” saat becanda, tapi bukan berarti mereka nggak care sama sobatnya itu. Malah mereka akan kompakan membela saat orang di luar geng menjelekan dirinya.


  • Kalo aku ada beberapa yang emang uda dari sononye kaya begitu sama temen-temen ku. Okeh, malem ini ituh aja.

    Bubyee ~ ♥

    Labels: , , , , , , ,







    thank you

    chapters
    with love