<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 19, 2011, 1:21 PM
Hari 2: 5 penyanyi yang patut diacungi jempol (y)

Assalamu'alaikum ♥
Hallo, pada kangen ya sama aku? Haha xD Oke aku akan mulai..
Menurutku 5 Penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol adalah : *menurutku yah ;;)
Syahrini
Kenapa dia? Menurutku dia itu keren, haha itu fotonya dia dengan Jambul Khatulistiwanya xD Dia itu bisa jadi trendsetter. Pertama aksesoris bling-bling. Abis itu pakaiannya, setiap apa yang dipakenya selalu jadi trend. Bulu mata anti badai katrina, Jambul Khatulistiwa dan yg terakhir Bulu mata antiseptik. Ntu bulu mata dia bawa dari Jepang. abis itu kata-katanya; Sesuatu dan Alhadulillah yah. Itu langsung jadi trend. termasuk di sekolahanku. Anak-anak dikit-dikit pasti ngomongnya, "Alhadulillah yah, sesuatu" haha xD Lucu tau, Dia juga ngeluarin lagu judulnya, Sesuatu.
Ayu Ting Ting
Gara-gara dia nyari'in alamat ga ketemu-temu. dan ternyata itu alamat palsu. Dia jadi terkenal !! Itu sih sebenernya lagunya dia, judulnya, Alamat Palsu. Potongan lagunya,
Kesana kemari membawa alamat. Namun yg kutemui bukan dirinya. Sayaang yang kuterima alamat palsuuuu..
Kemana.. Kemana.. Kemana ku harus mencari kemanaaa??
Nah itudeh. Yang bikin heboh sekelas. Sampe satu sekolah pada ngomongin itu. Termasuk guru-guru ku, haha xD Sekarang dia banyak maen iklan.

Agnes Monica
Dia itu cantik, pinter. Dia kan penyanyi cilik yang sampe sekarang masih eksis. Mana sekarang udah jadi penyanyi Internasional, sekali lagi Internasional !! Dia juga uda banyak maen film dan iklan. Keren gak? Dancenya itu juga keren-keren. Lagu-lagunya pun. Dia itu energik bgt. Itu menurut gue. Dia udah berhasil bawa nama Indonesia ke negara lain. *plok plok
pokonya keren lah
Gita Gutawa
Cewek umur 16 tahun ini emang TOP. Dia udah bisa bawa nama Indonesia kemana-mana. Putra dari om Erwin Gutawa udah pernah menangin kontes di Mesir dan dia dapet juara SATU. Aku suka sama suara Seriosa nya dia. Keren. Coba ajadeh km dengerin lagu-lagunya. Dia juga uda pernah maen film. Lupa film apa tapi x_x *plak

Afgan
Afgan Syah Reza cowok yang ganteng bgt. Tapi gak lebih dari Justin Bieber. Haha xD Dia itu menurut gue keren, pa lagi kalo senyum, behh. Auranya. Gue demen sama lesung pipitnya. Aku paling demen sama lagunya yang Panah Asmara. Itu bagus tau.Silahkan kalian dengarkan sendiri.

Wokeh selesai sudah hari ini. Udah ya aku mau mandi dulu. *reader: hah, jam segini belom mandi?!!* Hehe :D Aku emang males orangnya. Paling nanti aku balik lagi ke komputer.

Bubyee ~ ♥

p/s : #NowPlaying : All Breaking Dawn Soundtrack Part I. Lagu yang ku pake itu judulnya A Thousand Years - Christina Perri. Salah satu soundtracknya breaking dawn. Aku juga lagi dengerin sekarang xD

Labels: , , , , , ,







thank you

chapters
with love