<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 20, 2011, 9:05 PM
Hari 3: Hal yang lebih menyenangkan dibanding Libur 1 bulan


Assalamu'alaikum ♥
Hai.. Aku sekarang mau bikin hari yang ketiga. Menurutku yang lebih menyenangkan daripada libur sekolah 1 bulan yaitu :

1.   Dibeliin iPad
Yaah, aku harap begitu. Tapi itu kayanya gak mungkin. Tapi bisa juga sih :D Masalahnya sekolahanku juga agak menuntut. Songong amat tau gak sekolahku. Masak semester 2 ini pulangnya jam 3 !! Gak enak atuh. Mana KKM nya tinggi pulak :( Sinting !! eh malah jadi curhat. Hehe ;;)

2.   Pergi ke Korea Selatan, Jepang, sama Universal Studio

Apalagi ini. gilak banget ini terlalu muluk-muluk mah. Tapi mungkin suatu hari nanti. Kayanya ga bakal kesampean. Ini gilak namanya.

Well, itu aja malem ini.

Oiya, aku dapet yang MP3 itu bisa hide kaya gitu. Aku cari di google. Sama aku nyobak edit-edit yg shoutmix hide itu. Gakda lagi. Sama design ku juga. Aku dapet di Blogskins. Aku lagi jalan-jalan disana abis itu liat ini. Ya ku download abis itu ku edit. Ni juga punya Nick yg ku edit. Liat aja d credits ku. Bener loh, SUMPAH !!

Bubyee ~ ♥

Labels: , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love