<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

August 4, 2012, 7:28 PM
Hai hai hoi


Assalamu'alaikum
안녕하세요~! Cie yang baru apdet~~~
Maafkan saya ceman-ceman ._. Aku lagi males-malesnya nulis .-. Sekarang mainan ku RP. RolePlayer. Kalian tau itu? Mungkin beberapa KPOPers tau ._. dan juga mainin mungkin.

Itu sejenis permainan, dimana kamu jadi artis yang kamu RP in. Misalnya, aku nge RP in si Amber f(x). Nah, anggep aja kita artis itu. Jadi di RP World itu amat sangat diperbolehkan untuk SKSD xD

Kalo ada yang mau main, bisa tanya-tanya ke aku. Mungkin aku bisa bantuin. Oiya, RP itu gak cuma buat artis Korea doang. Itu bisa semuanya. Anime, artis-artis hollywood, pejabat pun bisa xD

Oiya, twitter sama tumblr ku berubah :D
Twitter:
@bakarticrcl
Tolong jangan dimarain kalo uname twitter gue aneh, itu punya arti loh ;A;
Tumblr:
http://lonely-snail.tumblr.com

Ada lagi yang mau kalian tanyain? Oiya, aku sekarang udah kelas 9 looh :O #pamer
Itu aja mungkin yak ._.

Bubyee~ ♥


Labels: , , , , , ,







thank you

chapters
with love