<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

August 10, 2012, 8:16 PM
Senior Anti Bully


Asalamu'alaikum
Annyeonghaseyo~ Yeay! Karena aku udah lebih senior alias kelas 9. Aku mau share-share daong sih(?) *hubungannya apa?!!!*
Buka mata, buka telinga dan STOP bullying.

Tujuh Prinsip Senior Anti-Bully:
  1. Nggak memanfaatkan kegiatan MOS, pelantikan ekskul dan lainnya sebagai sebagai tempat untuk menindas adik kelas atau ajang balas dendam.
  2. Bisa membedakan antara memberikan pelajaran dengan ngerjain. Membuat aturan, menerapkan kedisiplinan, dan memberi tugas yang mengasah kreatifitas, bisa bermanfaat untuk para junior. Tapi… ini jelas nggak sama dengan mencari-cari kesalahan si adik kelas, ya.
  3. Tidak meneriaki adik kelas dengan kata-kata pedas, apalagi yang menyinggung/menyindir fisik. Cegah diri sendiri atau teman-teman melakukan ini.
  4. Jika ada masalah pribadi antara seorang teman dengan salah satu junior, biarkan mereka menyelesaikan sendiri persoalan tersebut secara damai. Nggak usah ikut campur dengan dalih solidaritas. Apalagi sampai mengeroyok si adik kelas. Yang ada, masalah akan semakin parah.
  5. Kenalan sama junior. Ini bisa menambah pergaulan dan pengetahuan kita. Selain itu, langkah friendly tersebut juga akan mengurangi resiko sirik-sirikan dan jutek-jutekan antar angkatan.
  6. Jangan pandang angkatan lain sebagai rival. Akan tetapi, lihatlah sebagai partner. Intinya, kalau kita dan mereka sama-sama bagus, nama sekolah juga yang bakal terangkat.
  7. Jangan bersikap galak atau jutek karena pengin dihormati. Wibawa akan terpancar dengan sendirinya saat kita bersikap positif. Sebaliknya, kalau kita sok berkuasa, malah akan dibenci.
source: GADIS

Jujur, rata-rata aku lakuin yang gak dibolehin itu .-. Efek terlalu frontal mungkin ._.v Dan... Bisa dibilang layout blogku sekarang simple, pake banget! Wkwkwkwks xD

Aku lagi galau loh T^T Gara-gara SMTOWN INA !!! Pertama sih aku sante-sante aja. Mikir, lebih enakan SWC (SHINee World Concert).

Pas dikasih tau hoax, seneng xD Dan pas di konfirmasi kalo itu ada biasa ja. Tanggal 22 September. Dalem hati; "Hati-hati ya buat yang nonton...". 2 hari yang lalu baru sadar kalau birthday nya Key tanggal 23 September.....................
(⌣́_⌣̀) GUE GALAU TINGKAT DEWA !!!!! (╥_╥) #nyesek
SMTOWN tahun ini bakal istimewa banget! Karena besoknya atau tanggal 23 nya birthday nya Key. Tadi disekolah cerita pas jam istirahat masih dikelas sama temen-temen seperjuangan (red: shawol) yang di kelas. Dan aku nangis berjamaah bareng Echa (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Dan aku maunya ngasih hadiah ke Key. Tapi gatau mau kirim kemana ._. Yauda lah nasib (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
To Key oppa:
Welcome to Indonesia oppa. Be careful and take care. Lockets always love and support you :*

Bubyee~ ♥

Labels: , , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love