<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

April 4, 2012, 1:47 PM
I will!


Assalamu'alaikum 
Aku kembali dengan postingan baru. Setelah berabad-abad beberapa hari gak apdet ._.
Sesungguhnya terus manatu kok, cuma males nge-post ajah, hehe .-.
Sumpah! Bosen + ngantuk + semua nya campur aduk! Aajdkhgjksevhbgnxdyc!! Tapi, beberapa menit yang lalu, sempet baca novel yang SAD ending! Nanti bakal aku jadiin FF. Dan aku ubah-ubah dikit sesuai kemauanku. Aku enggak seneng pake BANGET, bagian endingnya! Tenang ajah, bakal aku kasih credit cuy! Nanti aku bakal bikin covernya. Baru belajar tapi. Belajar dari Kak Nana.

Ini buku aku temukan di perpustakaan sekolah. Kemaren sama temen iseng pinginnya ke BK. Tau BK gak? Gak tau? Cari aja di google. Aku kalau baca buku emang cepet *pamer ceritanya :p* Tapi, anehnya aku bayangin ceweknya saat baca mukanya mirip Kak Lettha, gak tau kenapa .-.

Penasaran sama ceritanya? Nanti bakal aku kasih sinopsisnya, trailer *kalo bisa yah ._.* sama covernyah. Ditunggu aja di postinganku selanjutnya .-.

Oiya, yang lomba logo di FemInd udah ditentuin. Pemenangnya adalaaaaaaaah *jeng jeng jeng*
Annisa Farah Firdausy
Congrats to her! Give big claps guys! :D

Bubyee ~ 

Labels: , , , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love