<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

April 5, 2012, 11:36 PM
Ini bisa dibilang...

Jealous sekali pemirsah melihat foto ini ._.
Assalamu'alaikum ♥
Kembali lagi ya, ini ada sesuatu yang aku mau kerjain. Di cek ndewe


  • No Cover

  • Maaf, aku males bikin cover enggak ada mood sama sekali. Soalnya lagi GALAU. Heleh. Lagi smsan sama temen, dia nanya aku suka sama ****, ya ku jawab enggak. Trus aku tanya, "Darimana kamu tau aku suka sama ****?" (itu enggak mungkin banget aku ketik, ketauan banget yah ._.) Ku ganti jadi, "Siapa yang kasih tau kamu? Medi?"
    Ternyata orang yang ku suka itu yang kasih tau. Ini sungguh tengal yah! Jleb. Nyesek. Galau. Titik.
    Dia tau itu, dan kejadian itu udah sekitar 1 bulanan. Untung anaknya enggak ngerubah sikapny ke aku. Walau belakangan ini agak berubah. Dia agak ilfil gitu. Aku juga enggak tau kenapa .-.
    Swt *so what artinya*. Whatever he want. Dan untuk pertama kalinya aku nangis gara-gara cowok. Dan itu gara-gara dia. Sebelumnya enggak pernah sama sekali. Okeh, aku malah jadinya curcol. Skip.

    Aku males bikinnya, dan itu makan waktu. Mana modem lagi tengik. Yaudah ambil gambar edit. Itu udah jadi hidupku. Ini diaa →

    Sumpah, simple pake BANGET!


  • Cuma Sinopsis

  • Sesungguhnya bukan FF. Itu salah. Aku cuma mau melampiaskan cerita itu, karena ada beberapa bagian yang enggak aku suka. Enggak lebih. Kapan aku sempet, aku bakal post.

    Oiya, bikin cover aja males, apalagi trailer!


  • Besok ajah ._.


  • Sebenernya lagi ada challenge. Tapi, lagi enggak mood. Jadi besok aja deh kerjainnya. Challenge nya dari FemIn Bloggers. Tau kan? Yang enggak tau ndeso! Aku udah pernah bahas ini di postinganku yang lalu. Cari lah sendiri. Sama lagi satu, aku ganti templet lagi. Pake yang itu terkesan gimana gitu... Tapi, aku enggak niru kok. Punya kak Lettha cuma aku jadiin inspirasi, males aja gitu sama templet yang itu. Yauda aku pingin ganti, yo tak ganti. Cari inspirasi. Trus yo wes, ketemu di blognya Kak Lettha. Trus, ganti lagi ke blogakins. Bosen lagi ._.
    Aulia aulia. Koe iki, yo ndak bosen-bosen gonta ganti templet yok ngono?
    Jawaku kelaur .-.
    Lanjut di postingannya yang akan dateng, yaitu. Challenge dari FemInd Bloggers.

    Bubyee ~ ♥

    Labels: , , , , , , , , , , ,







    thank you

    chapters
    with love