<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

August 10, 2011, 8:28 PM
Free Download - Font Keren !!

Haloha...!!
Aku mau share ni tentang free download font keren-keren.
Kemaren aku sempet liat-liat dan ini hasilnya...

Dafont.com

 

Dibanding dengan situs sejenis lainnya, Dafont merupakan website direktori font yang paling komplit dan uptodate. Ada 8000 lebih font dalam format TTF (TrueType Font) dan lainnya yang bisa Anda download untuk sistem operasi Windows dan Macintosh. Dari 9 kategori font yang disediakan pengguna dapat melihat preview dari font yang akan mereka download. Caranya klik salah satu gambar font, lalu pada kotak Custom preview masukkan sebuah kata atau kalimat. Klik tombol Submit maka tampilan kata yang Anda masukkan akan ditampilkan dengan desain font yang Anda pilih.
Anda juga dapat mencari jenis font ciri khas dari sebuah perusahaan. Misalnya untuk mendapatkan font yang digunakan pada logo Yahoo! ketik saja yahoo pada kotak pencarian lalu klik Search untuk menemukannya. Bahkan beberapa jenis font pada suatu film bisa Anda temukan. Misalnya jenis font yang dipakai pada logo Spiderman 3. Untuk menemukannya gunakan kotak pencari dari Google yang ada pada website tersebut. Ketik Spiderman 3 lalu klik Google Search untuk menemukannya. Jika suka, klik tombol Download yang ada disamping jenis font yang Anda inginkan.

Jangan terkecoh sama desainnya yang sederhana, kalau kamu liat-liat disana, ada banyaaaak banget fonts !! Keren-keren, bagus-bagus, unik-unik lagi !!
Kalau enggak percaya coba aja di buka Dafont

Cara Install :
  1. Kebanyakan Website mengkompres font dalam format zip, jadi ekstrak terlebih dahulu file font (.ttf, .otf atau .fon) sebelum menginstallnya. Berikut adalah cara mudah untuk menginstall font di Windows XP, Windows Vista, Mac OS X, dan Linux.
  2. Windows XP : Copy-paste font ke folder C:\Windows\Fonts.
  3. Windows Vista : Klik kanan file font lalu pilih menu Install.
  4. Mac OS X : Double-click file font lalu klik tombol Install font.
  5. Linux : Copy file font (.ttf or .otf) ke fonts:// melalui File manager.
  6. Keterangan lebih lanjut klik disini.
Thx :)

Labels: ,







thank you

chapters
with love