<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

August 9, 2011, 3:46 PM
Stop Mengejar Dia!!

Kasih perhatian, sudah. Jalan bareng, sering banget! Sikap gebetan ke kita pun, sama baiknya. Tapi kok, dia belum juga “menembak” kita, sih?

Hm, kalau melihat gelagat gebetan, rasanya kemungkinan cinta kita ditolak kecil, deh. Perhatiannya, sikap dia yang super baik saat memperlakukan kita, sampai obrolan yang nyambung banget menandakan kalau gayung dari kita mungkin bersambut. Eits, jangan buru-buru menyimpulkan kalau dia juga punya rasa yang sama ke kita. Malah, kita mesti berhati-hati nih, jika dia menunjukkan gelagat berikut ini.

Baik tapi Tegas
Dia memang nggak pernah jutek atau cuek menanggapi kita. Sebaliknya, cowok ini justru manis banget sama kita. Tapi, kalau diperhatikan lagi, dia selalu bersikap tegas. Misalnya, saat dia bertanya tentang pe-er lewat telepon. Dia akan langsung menyudahi obrolan dan nggak berusaha memperpanjangnya lagi setelah urusan pe-er tadi terjawab.

Nggak Ada Inisatif
Coba perhatikan lagi, apakah setiap kali menghubungi dia, selalu kita yang beraksi duluan? Sms, telepon atau bbm duluan, misalnya. Nggak ada usaha dari dia untuk menyapa duluan atau sekedar iseng bertanya kabar kita.

Selalu Ada Orang Lain
Nggak terhitung deh, berapa kali kita pergi sama gebetan. Tapi anehnya, tiap kali pergi, selalu ada orang lain, entah itu sahabatnya, sepupunya, intinya kita nggak pernah pergi berdua saja sama kita. Itu tandanya, dia mengganggap kita sebagai teman biasa. Kalau dia memang beneran naksir, pasti dia lebih pengin menghabiskan waktu berdua saja.

Nah, kalau dari tiga hal di atas memang terjadi sama gebetan, mungkin saatnya kita mengevaluasi langkah, nih. Karena bisa jadi gebetan sebenarnya hanya bersikap sopan. Kalau betul begitu, cari gebetan lain aja, yuk?

Sumber : GADIS

Labels: , , , , ,







thank you

chapters
with love