<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 2, 2012, 1:10 PM
Heyho December!


Assalamu'alaikum
"Bye November. Heyho December!"

Heyho! *lama-lama bakal jadi coboy ini-_- coboy biasa ya. bukan coboy junior-_-*
Kemaren temen mama dateng tiba-tiba ke rumah. Ternyata ngajakin mama beli bedak. Aku diajakin. Dih ogah banget disuruh nemenin tante tante nyari bedak gitu-_-

Aku balik lagi keatas ngelanjutin ngedit sama main RP. Trus tenggang waktu 15 menit teriak lagi nanyain ikut gak, "Kak~! Ikut gak? Di MBG beli bukan di tempat lain!"
Karena denger MBG, tanpa ragu jawab iya hahahaa XD Karena kalo disana kan ada Gramedia nya. Wuah surga dunia banget buatku XD

Balik lagi keatas. Tapi, masih ragu-ragu. Antara ikut atau enggak. Trus aku ke bawah mau minum sama sekedar jalan-jalan enggak jelas. Tante Siti -nama temen mama itu- sempet bilang gini, "Jadi nonton?" refleks aku teriak iya._. Watching movies is one of my hobby too :D

Jam 2 baru kita berangkat. Aku udah jalan duluan. Namanya anak jaman sekarang yah mana ada naik motor kecepatan 50 km/jam. Oh god-_- Aku udah melesat kemana, nyelap nyelip mobil. Macet. Mungkin aku kena karma kali ya. Kan jalan dialihin tuh gegara ada proyek. Mau muter balik dijalan yg disana, posisi gak pas. Aku lagi ada dikiri jalan. Trus lagi ke tempat return kedua juga sama. Itu gegara nyalip truk =oo=

Akhirnya yang ketiga gak kelewatan. Nyaris. Udah nyampe aku langsung ke 21. Mau ngecek sekalian ngantre. Sebelumnya udah ngecek film sih. Tapi, jam belum. Yang bagian disini aku enggak mau cerita. Bikin resem postingan =oo=

Neh ada BD Part 2 sama Rise Of The Guardians 3D. Weh aku bingung. Aku sms mama, bingung mau sms apa, akhirnya sms gini, "Ma, mau film kartun ato vampir? --a"
Mama bales, "Gak ada yg lain?"
"Enggak, buruan kesini._." aku udah greget. Udah mau giliran soalnya. "Udah disini." pas itu giliran aku. Haft. Trus aku tanya. Katanya pilih aja yg bagus sama yg kamu suka. Wks, maunya milih BD, tapi yg jam 3 abis. Akhirnya milih ROTG XD

Aku ambil yang jam 4. Well nunggu 1 jam. Aku skip aja. Males nyeritainnya. Cuma bolak balik lantai 1 lantai 2 doang sama mama. Aku yang disuruh karna jalanku cepet katanya-__-

Well, aku recomend buat reader blogku buat nonton ini pelem '-')/


Saat roh jahat dikenal dengan Pitch the Bogeyman (Jude Law) mencoba menguasai dunia dengan menciptakan rasa takut pada anak-anak, para Penjaga abadi, yang dikenal sebagai pahlawan dari berbagai kisah anak-anak: Jack Frost (Chris Pine), The Easter Bunny (Hugh Jackman), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman and Santa Claus (Alec Baldwin) - harus bersatu untuk pertama kalinya demi melindungi harapan, kepercayaan dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia.



The guardians

Aku pertama kali liat Jack Frost langsung love at first sight :3 Adaw /.\
Cius cakep bangoooot <3

Jack Frost :3

Ini pas giginya dicek sama Tooth Fairy. Saking kagumnya, sampe (ada nanti) tgn dia msk buat ngecek gigi itu lagi XD

Ini sumpah, cute beudz qaqa *o*

Udah deh itu aja yang mau kushare hari ini. Baydewey ya, aku mau ijin hiatus lagi. Ujian ._.v

Wassalam. Bubyee~ 

Labels: , , , , ,







thank you

chapters
with love