<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

November 29, 2012, 7:35 PM
D' JAFU

Assalamu'alaikum

Weh, aku balik mau ngeshare pas aku ke D' JAFU. Apaan tuh? Itu kayak festival Jepang gitu. Ya macem-macem gak cosplay aja. Ada stan makanan, kontes cosplay, Obake (Rumah hantu), Yukata (Disana kita pake kimono terus difoto), dll.

Kita janjian jam 11. Tapi, ya bukan Aulia namanya kalo gk ngaret lol. Jadi, jam setengah 1 kita kesana. Di Renon, di RRI. Dih, panasnya super man! Bkn superman ya-_- Tempat biasa parkir udah penuh. Weh gila aja. Kita cari tempat lain. Masuk sana kayak orang bego sumpah-_- Enggak tau mau ngapain. Kita janjian sama Denny. Tapi dia enggak tau dimana oncom. Kita jalan mengikuti feeling. Trus, masuk dikasi stempel kayak gini;


Kita planga plongo disana kayak gembel. Trus, kita keliling enggak jelas. Senggol kanan senggol kiri. Ada stan merchandise. Pen beli tapi enggak ada duit T-T Ada gundam, komik komik lama, jajan, dll. Apaje itu banyak dah. Trus liat cosplay, "Woah~" itu respon pertama. Terus kita pisah. 

Aku sama Bunga keliling bedua. Yang lain ke stan makanan, semua perut gentong emang-_- Aku sama Bunga ketemu Obake, rumah hantu. Tapi karna kita malu, yah semacam cuma ngintip-ngintip gitu. Mau beli tiketnya, tapi kata Bunga abis. Aku liat, apaan masih kok. Enggak ada pemberitahuan tiketnya abis. Kita debat abis ato enggak tiketnya. Akhirnya pas orang orang disana pergi, taunya tiketnya habis. Tinggal yukata doang-_- Aku nyamperin anak-anak yg lagi di stan makanan. Eh taunya kakak sama Buda dateng :D

Akhirnya kita ambil yukata, patungan dah. Aku ogah ogahan sebenernya-_- Tapi, yaudahlah. Buat kenang-kenangan. Nunggunya lama beudz men-....- Antriannya panjang qaqa :3 Akhirnya disana poto potoh gajelas, wks.

  

Karna bosen, aku liatin kontes cosplayernya. Yah lumayan. Aku balik lagi ke antrian. Tiba-tiba ada yang ngedance. Lagu pertama aku udah lupa. Tapi yang kedua Gee - Girls' Generation Japan ver. berkumandang(?) aku langsung balik lagi kesana. Dih, orangnya............... Dancenya gak kompak pula. Mereka pake crop tee sama celana pendek. Ada yang perutnya buncit, pahanya gede. Tapi, ada juga yang punya abs *o*.

Itu selesai, aku ngajak anak-anak buat foto-foto bareng cosplayer. Tapi enggak ada yang mau -_-. Akhirnya, setelah aku mengeluarkan aegyo extreme, Meidi yang mau. Wks, aegyo extreme lol. Kita jalan-jalan deh. Aku enggak berani minta foto ke orannya. Jadinya Medi (itu biasanya aku manggil dia) yang ngomong. Tumben itu anak ada keberanian. Biasanya juga aku. Tapi, sekarang kebalik. Nah, ini beberapa fotonya :3

  


Nah, selese gitu. Taunya yukatanya break 10 menit. Haft. Musti nunggu deh-_- Jadi, anak anak yang lain pergi (lagi) ke stan makanan. Aku tetep sama Medi keliling cari cosplayer yang bagus. Capek. Aku lari ke mereka yang lagi ngumpul-ngumpul sambil makan. Trus, siapa ya aku lupa. Pokoknya dia bisik-bisik ke aku, katanya dia dapet foto kakak. He? Bisa juga dia jadi paparazzi lol.



 

Itu orang paling susah difoto. Padahal buat kenang-kenangan-_- Oncom bat dah-_- Selese gitu, aku balik lagi foto-foto aokaok.

  
 


Yukatanya udah selese break, kita ngantri. Dape dibelakang lagi, apabanget dah-_- Sabar. Ecieh lol. Kita dapet selca. Tapi, ini doang ya yang ku share. Yang lain absurd banget soalnya._.


Dan, Candra dateng gegara dipanes-panesin sama Wece (nama aslinya Widia. Tapi, aku manggil dia Wece. Itu inisial namanya. Widia Cahyani). Dan kita poto poto lagi bareng cosplayer. ← gak bosen-bosen ni anak ya perasaan-_- Bodo. Orang keren kok. Bilang aja iri :p

 

Disana karet ku putus. Jadi, rambutku, aku gerai. Disana, kita ketemu sama orang yg mirip sama KRIS! Uwoo *o* Aku tiba-tiba menjelma menjadi paparazzi dia lol.

 

Itu Bunga sama Kak Wisnu. Yang barusan aku bilang mirip sama Kris gege itu. Sebelumnya kita juga sempet ketemu sama Kak Joshua. Kalo, Echa bilang dia ganteng. Dia tadi yang bawa pedang banyak. Bajunya biru biru itu. Kita nanya social media mereka bedua hakhak XD

Sebenernya banyak banget ceritanya. Ada, Kak Wisnu yang ngegendong orang yang main Srikandi gitu. Dia pingsan soalnya. Padahal Kak Wisnu jauh, tapi kenapa dia yang tanggap-_- Padahal banyak orang disekitar Kak Srikandi itu-_- Untung aku cuma liat dari belakang._. Nyesek. Kita disana sampe malem gegara nungguin foto yukata. Karna itu enggak bisa diambil hari lain-_- Ya, sampe dimarain mama jadinya ditelpon-_- Trus, pas udah rada maghrib kita ketemu ini orang. Dia cowok, tapi ngecosplay cewek ._.

 


Setelah itu, kita bikin wishlist di pohon harapan. Bayar Rp. 2000. Ternyata ada shawol yang dateng kesana. Gak itu shawol ajasih. Ada beberapa k-popers juga kesana. Sebenernya Echa janjian sama anak RP. Tapi, TFB lagi error-_- Jadinya gak bisa ketemuan :'

 

Itu wishlistnya shawol. Aku yang dibawah. Jan diketawain-_- Sampe jam delapan kalo enggak slaah kita nunggu. Udah itu aja mungkin ya.

Wassalam. Bubyee~ 

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love