<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

September 8, 2011, 8:18 PM
Misteri Rumah Sakit Waverly Hills

Gadis Ngobrol

Bangunan kayu berlantai 2 ini berada di Kentucky, Amerika Serikat dan menyimpan kisah yang mengerikan. Konon bangunan ini merupakan sebuah rumah sakit yang dibangun untuk para pasien yang menderita TBC. Akan tetapi, banyak pula masyarakat yang menyebutkan bangunan ini sebuah rumah sakit jiwa. Yang pasti, di sini banyak hantunya!

Bangunan yang dibuka sejak 1910 dan ditutup pada 1962 ini begitu angker karena menyimpan peristiwa mengenaskan di masa lalu. Berdasarkan kesaksian masyarakat, rumah sakit ini dulu menelan banyak pasien dengan cara yang tidak wajar. Pasien yang meninggal selain akibat wabah penyakit, juga disebabkan malpraktek atau eksperimen-eksperimen dokter terhadap pasiennya.
 

Rumah sakit ini memiliki satu ruangan yang paling seram dan berhantu, yaitu kamar nomor 502. Menurut cerita yang berkembang, penyebab ruangan ini begitu angker karena ada seorang suster hamil dan meninggal di kamar tersebut. Hingga kini, penyebab kematian suster tersebut pun masih menjadi misteri. Entah ia meninggal karena dibunuh atau karena bunuh diri.
 

Berdasarkan pelaporan para pemburu hantu, aktivitas bangunan Waverly Hills ini memang tidak wajar. Teriakan menggema di lorong-lorongnya rumah sakit tersebut begitu sering terdengar, bahkan mereka juga melihat bayangan-bayangan yang mendadak menghilang. Berdasarkan catatan, Jumlah pasien yang meninggal di rumah sakit ini diperkirakan berjumlah 63.000.



SUMBER : GADIS

Labels: , , , , , , ,







thank you

chapters
with love