<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

January 5, 2014, 10:33 PM
#FemindinHorror

Assalamu'alaikum

Eakk jadi tadi aku buka facebook emang rencana mau liat Femind Project yang dibilang sama Kak Ins. Well, finally ikut juga. Sempet juga. Ada mood juga. Karna ini sangat greget projectnya :3

Pengalaman horror apa tapi yang musti aku share???? Semua jalan hidupku aja udah horror kok :')

Aku mulai aja dah ya ceritaku...

*

Aku kan terbiasa begadang nih. Yah aku itu tipe manusia nokturnal (?)
Ini juga pas liburan. Pas masih jaman-jaman aku suka banget main rp. Pas hapeku itu masih seger banget. Pas jaringan axis itu bagus banget. Pas..- oke stop. Nah itu aku pas lagi main komputer.

Komputerku itu ada di lantai 2. Nah, posisi rumahku ini sangat bagus banget. Sebelah kali terus jembatan, trus pura. Kurang perfect apalagi? :')
Konon, bukan konon lagi sih. Tapi emang, kali sama jembatan itu angker. Plis jelaslah... Tapi, kita warga perumahan udah terbiasa.

Dan lagi interior di atas ini strategis banget. Mana di atas enggak ada orang lagi. Trus jarang di bersiin lagi. Tapi, aku sih cuek aja. Pertamanya. Toh yang penting aku ada yang temenin. Komputerku. Iya bener banget. Dia pacarku yang tak pernah tergantikan. Aku udah enggak peduli aja sih semua orang di rumah udah tidur, lampu dibawah udah mati semua. As long as music nyala.

Kalo udah jam 2-an nih kan biasa banget suhunya turun. Aku itu kan alergi dingin. Mulai deh gatel-gatel jam segitu. Biasanya... Tapi, saat itu enggak. Suhu itu anget-anget aja. Aku sih udah cuek gen. Yang penting aku masih baca ff sama rp-an sampe bosen. Sebenernya feelingku juga udah enggak enak. Macem ada yang ngawasin gitu dari belakang.

Actually i know ya... I can see. But, yeah my cuekness(?) win my afraidness. Aku mau turun, tapi aku juga takut. Lampu di bawah udah pada mati. Tinggal aku aja yang masih awake di rumah. The only one. Bahkan jembatan juga pas sepi banget. Tapi, banyak anjing ngeggong-gong gitu. Udah deh makin enggak enak. Akhirnya jam setengah 3-an gitu, aku kayak ngeliat someone naik ke atas tangga.

Aku kira siapa tapi enggak ada orang. Nah beberapa menit kemudia gitu lagi. Aku udah was-was nih. Masalahnya aku enggak dikasih begadang terlalu lama sama mama. Takut diomelin. Jadi, ketakutan ku waktu itu jadi dobel. Duh. Aku udah gatau mau ngapain but keep continuing reading. Pinter banget. Sampe akhirnya ada orang ngetok pintu. Dan me, udah langsuung nge close semua. Shut down. Lampu di atas masih dinyalain. Lari turun dari tangga but in silent. Trus nyalain setiap lampu yang aku lewatin jalannya. Dan langsung tidur nyelengkep di selimut.

Karna apa? Someone already showed herself in window freaking really beside me. And it's my alarm to go to sleep.

And tau apa? Pas mau ke kamar bisa-bisanya aku liat orang tanpa kepala. The End.


*

Selesai. Well, itu sih aku ceritain pas aku udah bisa ngeliat. Yah jadi begitulah... Tau enggak? Pas nulis ini aku diliatin dari belakang~_~
Mungkin karna aku belom mandi sama belom makan malem ini. Habis aku juga takut sama mager T ~ T

Wassalam ya... Bubyee~ !

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love