<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 25, 2012, 4:35 PM
Like a ghost


Assalamu'alaikum

Heyho! Aulia is here! Long time no see, wahakhak xD Sehabis contribute new skin langsung ngilang. Well, enggak ngilang sih sebenernya. Aku selalu on kok, cuma ya begitu... Males update._.

Aku sudah ambil rapor. Sebelum hari itu, aku sempet sakit. Trus, sembuh, sekolah. Trus sakit lagi. Infeksi amandel. Sampe ada nanah nya._. Sebenernya aku bisa sembuh dalam waktu 2 hari, tapi tiba-tiba Eca memberitahukan masalah yang menurutku enggak banget inalillahi pokoknya-_-

Masalah Widia. Dia pacarannya berlebihan. Kemaren-kemaren aku udah cukup denger dia kissing. And now? Oral seks. Mati gih. Dan aku sakit tambah parah. Stres. Aku bisa aja mengabaikan itu. Tapi sayang, dia udah aku anggep temen-_- Kepalaku pusing karena itu ya allah -oo-

Udah mendingan dua harinya, mama lagi nambah. Stres. Aku enggak habis pikir, mama tau aku sakit tapi masih aja KDRT. Aku dipukul pake piring, ditendang berkali-kali. Okesip, lupakan-_-

Aku masuk 10 besar. Rangking 8, lumayan. Sebelumnya aku dikerjain sama mama. Dia bilang aku dapet rangking 18. Haduh udah jantungan itu, langsung pusing. Trus, pas tau Ayah udah pulang ke rumah, aku langsung lari nyari rapor. And yeah... Dapet 8. Lumayan. Trus, pas udah sembuh aku liat lagi. Bener rangking 8, bukan mimpi. Aku berambisius soalnya kalo enggak gitu, susah nyari sekolah.

Liburan di rumah aja. Enggak kemana. On di RP. Makan, tidur. Dapet pergi ke rumah Bunga, sama karaokean berdua aja sama Eca. Ya setidaknya bisa menghilangkan sedikit jenuhku.

Dan sekarang aku disini membawa skin baru lagi, ngahaha. Hopefully you like it :)


Info // Temp. Preview // DOWNLOAD


Sepertinya itu saja. Oiya! HAPPY NEW YEAR 2013! Waha, mungkin tahun depan aku baru update wks lol. Wassalam. Bubyee~

Labels: , , , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love