<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

September 25, 2011, 6:49 AM
Broken Heart ='(

Sebelumnya aku kira aku masih ada harapan untuk menjadi milikmu.
Sebelumnya aku masih mempunyai semangat hidup.
Sebelumnya aku merasa senang jika melihat wajahmu.
Sebelumnya aku masih nyaman berada di sampingmu.
Sebelumnya, aku selalu senang jika berada di sebelahmu.
Jika sewaktu istirahat di sekolah aku melihat wajahmu,
Hatiku rasanya sangat senang.

Sebelumnya nilai-nilai ku masih diatas karena kaulah penyemangat ku…
Sebelumnya melihat wajahmu saja hatiku sudah sangat senang.

Tapi sekarang…
Melihat wajahmu saja susah !
Dan saat aku dengar kau sudah ada yang punya…
Mendengar itu aku seolah tak percaya.
Tak tau mengapa jika aku melihatmu rasanya hatiku sakit.
Tetapi, sewaktu pulang sekolah ku melihat jalan bergandengan tangan dengan dia seakan hatiku hancur berkeping-keping dan rasanya seperti di tusuk jarum yang sangat tajam !!
Aku ingin menangis tetapi tak bisa.
Setelah itu, nilai-nilai ku di sekolah seolah menurun.
Melihat wajahmu hatiku rasanya sangat sakit.
Dan saat aku curhat kepada teman ku tentang cewek mu. Teman-teman memberitahu bahwa cewek yang kau pilih itu adalah tidak seharusnya. Mendengar itu aku sedih. Karena aku kasihan kepadamu. Padahal sepertinya kau sangat sayang kepadanya. Sebenarnya aku mau memberitahumu tentang ini tetapi aku masih memikirkannya dua kali. Karena kau baru saja memulai dengannya. Dan kau juga sangat sayang kepadanya. Tapi, aku tak bisa berbuat apa-apa. Karena, aku bukan siapa-siapa mu…

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love