<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

September 9, 2011, 9:25 PM
Boon Island, Pulau Berhantu

Gadis Ngobrol

Sekitar 6 mil dari Maine Coast, Town of York, Pulau Boon adalah pulau yang berbentuk tumpukan batu yang ukurannya cuma 400 meter persegi, dan berdiri 14 meter di atas permukaan laut. Tempat ini tandus, dan jadi kawasan paling berbahaya untuk pelayaran karena banyaknya kapal yang hilang di sekitar pulau. Di pulau sangat kecil ini berdiri sebuah mercusuar yang menjulang. Mercusuar yang dibangun tahun 1799 ini adalah yang tertingi di New England. Kalau cuaca lagi cerah, katanya mercusuar itu bisa dilihat dari seluruh penjuru daerah. 

Kisah Penjaga Mercusuar
Cerita misteri pulau ini bermula tahun 1710, dimana kapal Inggris, Nottingham Calley, rusak dan terdampar di Boon. Semua penumpang mati-matian bertahan hidup sampai rela mengkanibal penumpang lainnya. Sejak itulah, nggak ada lagi kapal yang berani mendekati pulau ini. 

Dikisahkan lagi, tahun 1850-an, penjaga mencusuar Pulau Boon menikah sama cewek bernama Kathleen Bightsyang, dan tinggallah mereka di pulau itu. Tiba-tiba ada badai besar melanda pulau bebatuan itu. Selama badai, penjaga mercusuar sakit parah dan meninggal dunia. Setelah ditinggal sang suami, untuk menyelematkan dirinya dan menyalakan lampu mercusuar, Kathleen harus menaiki 168 anak tangga. 

Selama 5 hari bertahan, Kathleen akhirnya nggak sanggup lagi. Karena kelelahan, kelaparan, dan kehausan, wanita itu akhirnya pingsan. Lampu mercusuar yang menyala ternyata disadari oleh warga, dan membuat mereka memutuskan untuk pergi ke Boon. Warga menemukan Kathleen yang berkeliaran di sekitar mercusuar. Wanita itu gila karena terlalu sedih dan kelaparan. Selamat dari siksaan fisik, Kathleen tetap trauma dengan peristiwa itu. 

Peristiwa Mistis
Di peristiwa itu di Pulau Boon konon sering terdengar suara raungan sedih setiap malamnya. Atau pada saat cuaca lagi buruk, ada yang mendengar suara wanita (Kathleen) berteriak meminta bantuan. Ada juga yang bercerita sejak kejadian itu para nelajayn sering melihat gadis muda berbaju putih, dan berwajah sedih, yang sering dihubungkan dengan Kathleen. 

Cerita lain dari penjaga pantai yang bekerja di dekat pulau Boon. Mereka pergi memancing seharian dengan perahunya. Mereka terapung terlalu jauh sampai malam hari. Sesuatu yang mengejutkan terjadi, lampu mercusuar pantai menyala sesuai jadwal, padahal nggak ada siapa-siapa yang berjaga disana. Belum lagi laporan sering terdengar suara membuka dan menutupnya pintu menara, dan rumah di sebelahnya. Bahkan penjaga disana sering merasa diawasi, terutama ketika harus keluar untuk menyalakan klakson kabut. Sejak bertugas di Boon Island, para penjaga yang tadinya nggak percaya sama paranormal, jadi bergantung pada mereka.



SUMBER : GADIS

Labels: , , , , , , ,







thank you

chapters
with love