<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

August 1, 2011, 11:30 AM
Amankan Kakimu!!

Gadis Cantik

Ini tip cara mencegah lecet di kakimu, mengusir bau sekaligus bikin kakimu indah, bersih sekaligus sehat. Buruan baca, ingat dan praktekkan ya!
  • Harus bersih. Saat mandi, cuci dan gosok kaki dengan menggunakan sabun dan sikat lembut.
  • Lotion is a must. Beri lotion pada permukaan dan telapak kaki sehabis mandi dan sebelum tidur.
  • Kaos kaki. Pilih kaos kaki berbahan katun untuk menghindari rasa panas, berkeringat dan bau.
  • Sepatu. Sebaiknya pilih sepatu yang ujungnya terbuka, seperti open toe atau sepatu sandal. Tapi, jika memakai sepatu tertutup dan sudah terlanjur berkeringat, lepas sepatu dan keringkan permukaan dalamnya dengan lap atau tisu untuk menghilangkan bakteri yang tertinggal.
  • Musnahkan bakteri. Untuk mengurangi bakteri membandel, pakai sabun khusus anti bacteria, keringkan, lalu semprotkan spray khusus kaki atau disinfectant spray.
  • Simple dan nyaman. Pastikan model sepatu tidak mengganggu jari, mata kaki, tumit, dan tulang tumit supaya kaki nggak lecet. Kalau sudah terlanjur membeli sepatu yang ‘menyiksa’, pakai lotion di daerah rawan tersebut.
Sumber : GADIS

• · ♥·♡ τнänκ чöü ♥·♡ ·

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love