<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

February 12, 2012, 9:00 PM
Kereeeen

Assalamu’alaikum ★
Gatau kenapa ya akhir-akhir ini aku jadi seneng bantuin mama gitu. Padahal biasanya agak males -_-v Keajaiban dunia! #lebay
Oiya, sekarang kan uda bulan februari. Dan sekarang uda tanggal 12 Februari 2012. 2 hari lagi Valentine, dan aku masih tetep single. Ngenes banget ya. Tapi engga apa-apa! Ga perlu dicari, entar juga di cari kok. Eleh, ngelantur. Ignore it!
Aku sekarang aktifnya di tumblr sama twitter. Facebook enggak terlalu sih. Abis gitu-gitu muluk. Bosen tau gak -__-
Mana penampilannya diubah-ubah mulu, jadi bingung. Sudah tidak mengasyikkan lagi. Sebenernya sekarang aku disuruh setrika. Tapi, entaran aja ah. Kemaren sama tadi aku banyak menemukan hal-hal yang baru dan amazing!! Dari adanya Bloglovin’ Aku gatau apa itu. Trus, wawasan ku tentang coding meningkat. Sama foto-foto yang sesuatu deh, dan banyak info menarik.
Itu ketemunya di tumblr. Cuma foto-foto dong. Tapi, itu yang bikin kecintaan ku sama Narnia dan Harry Potter bertambah. Dan kangen lagi sama film-filmnya.
Makanya aku ubah lagi tampilan blog ku. Aku kasi beberapa foto-foto nya »


Ketawanya sampe segitunya si Daniel -_-




sherlockhunter:

don’t judge me, I found this guy freaking hot in that outfit for some weird reason lol
:D
Keren daah >ω< Gatau sejak kapan fan sama SK



Cute-cute bangeeeet >ω<

Itu semua dari tumblr. Dan sejak aku pertama aku nulis ini, ada anak-anak yang menggangu ku. Makanya tadi pertama-tama agak kacau gitu kata-katanya. Gara-gara mereka bilang tentang pacar-pacaran -__-
Masak kayak gini lagi bilangnya :
“Eh, main pacar-pacaran yok!”
“Yok!”
“Siapa yang mau jadi pacarnya …?!!”
Semua cewek-ceweknya, “Aku, aku!!”

Issshh.. jijik sekali. Ada-ada aja ya. Mana sekarang mereka teriak-teriak enggak jelas lagi. Beberapa dari kata-kata mereka :
“Sasa cinta Taufik, Sasa cinta taufik!!” kalo enggak “Dinda cinta taufik” Dan sebagainya. Dan semuanya itu diejekin cinta Taufik -__-
Yauda de, aku mau nonton, sama nyetrika. Daripada dengerin anak-anak itu teriak-teriak. Pusing kepala ku -__-

Bubyee ~ ★

Labels: , , , , , , ,







thank you

chapters
with love