<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

December 17, 2011, 10:12 PM
New Look Again ;)


Assalamu'alaikum ♥
Haaah.. Lama lah tak update. Kangen nggak? Hahahaha :D Well, aku capek bgt ya hari ini. Uda dua kali aku ganti skin tapi kagak jadi-jadi. yang pertama ini :



Tapiii !! Yang ini aku edit okeh. Daaann.. jadinya ya kayak gini. Aku mau ganti lagu ajadah pake lagunya Greyson Chance - Little London Girl. Pertama kali denger lagu ini uda langsung jatuh hati aku xD. Well, aku bosen pake lagu ini-ini mulu  

Oiya!! Aku mau ikut tantangannya Kak Ins itu. Keren soalnya. Jugaan banyak yang ikut. Gapapa lah. Biar dapet update aja sekalian. So, cekidot →

• Tantangan demi tantangan harus ditulisketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia. Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.
• Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.
• Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.
Aku tag Claire, Nada, Kezia EC, Ivan, Nadila Modrana, Ka Ira, Altha.
Well, itu peraturannya. Tantangannya adalah :

Hari 1 : Ketikkan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu
Hari 2 : Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol
Hari 3 : Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan
Hari 4 : 2 fauna (hewan) langka apa yang patut disms juga setelah Komodo NTT
Hari 5 : 5 hal jika kamu menjadi Presiden NKRI
• Hari 6 : Menurutmu kenapa Ayu Ting-Ting bisa tenar
• Hari 7 : 3 ayat dari kitab yang kamu hafal
Okeh, itu ajah. Malem ini aku mau langsung bikin.

Bubyee ~ ♥

Labels: , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love