<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

November 19, 2011, 8:06 PM
4.11.2011

Njriitt loe !!


            Mungkin in emang hari sial buat aku.. Aku benci hari ini !! Bencinya pake BANGET !
Aku kesandung sama triplek.. Kakiku luka berdarah. aku minta tolong nganterin ke UKS sama WC .
Dia gak mau, katanya, "lagi enak nii.."
Apa'an coba? Padahal uda ku bilangin berdarah kaki ku . Dia tetep bilang gitu cuma ada reaksi kaget dikit doang .
Temennya kena musibah , dia ga mau nolongin . Padahal aku cuman minta temenin doang gak minta ngobatin . Bayangkan woyy??!! Orang itu emang sama sekali gatau terima kasih ya!!?
Masya Allah.. Ada aja orang kayak begitu.. :'( Biarin aja deh..
Karma Masih Berlaku !! :) ^ ^d
Yaudadeh , biarkan aja orang kaya gtiu :(
Bubyee ~


Original by ,
Aulia Septiya 

Labels: , , , ,







thank you

chapters
with love