<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3dThis+is+Me,+Aulia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-8702275391120019890', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

September 9, 2011, 10:17 PM
Tip Reuni Bareng Teman Lama :D

Gadis Cinta Melulu
Sejak ada Facebook atau grup di BlackBerry, kita bisa terhubung lagi dengan teman-teman lama yang sudah lama putus kontak. Bisa karena kita pisah sekolah, atau mungkin ada yang pindah kota. Yang jelas, nuansa nostalgia di dunia maya itu kental banget, deh.


Nah, biar pertemuan ini nggak hanya sebatas di dalam komputer atau handphone, coba saja bikin acara ngumpul bareng alias reuni. Masih bingung cara mengaturnya? Coba cek tip berikut :

  • Bikin panitia kecil yang terdiri dari 4 atau 5 orang saja. Panitia itu untuk mengurus: undangan, tempat reuni, makanan, acara, dan bendahara.
  • Membuat database siapa saja yang akan diundang untuk datang ke acara reuni ini. Karena mengumpulkan dan mencocokkan jadwal masing-masing orang ini cukup sulit, jadi sebaiknya lakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Undangan pun dikirim minimal 2 minggu sebelum hari H.
  • Cari tempat yang gampang dijangkau sama semua orang (seperti di tengah kota). Karena kalau tempat reuninya susah, kemungkinan orang akan malas datang ke sana.
  • Kalau pengin nostalgia banget, coba saja bikin di tempat nongkrong kita jaman dulu bareng mereka, atau mungkin di salah satu ruangan di sekolah?
  • Untuk menunya, pilih yang simpel dan bisa dimakan oleh semua orang. Finger food atau jajanan favorit zaman dulu, bisa jadi pilihan menu yang mudah buat disiapkan. Malas ribet? Masing-masing orang diminta membawa makanan saja (sistem potluck), asal didata lebih dulu, supaya menunya “nggak tabrakan”.
  • Siapkan games dan doorprize menarik, biar acaranya makin menarik.
  • Untuk biayanya, kita bisa menarik masing-masing orang sekitar Rp 50.000-Rp 100.000. Biaya itu untuk sewa tempat, konsumsi (kalau nggak sistem potluck), dan membeli doorprize serta perlengkapan reuni lainnya.
  • Enjoy the reunion! :D
SUMBER : GADIS

Labels: , , , , , , ,







thank you

chapters
with love