<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8325298895388836117\x26blogName\x3d%EF%BD%9B%E2%96%B2S+%EF%BD%9D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thisisme-aulia.blogspot.com/\x26vt\x3d-7821190968836129339', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Home   Contact   Friends   Gifts


A weirdo lady.
Bali, Indonesia.

September 8, 2011, 4:34 PM
Pacaran Sekelas xD




Kenapa tiba-tiba aku nge-post ini? Ahaha xD
Soalnya akku juga pernah ..

Hehe ^^v

Ya udah di baca ya -->


Gadis Cinta Melulu



Pacaran sekelas nggak enak? Belum tentu kok. Meskipun opini kebanyakan orang mengatakan seperti itu, tapi ternyata ada efek positifnya juga lho, kalau sekelas sama pacar. Hmm, apa sajakah itu?   

Semangat Masuk Sekolah

Nggak bakalan ada yang namanya hasrat untuk bolos sekolah jika sekelas sama pacar. Malahan kita jadi semangat banget menyambut pagi untuk berangkat ke sekolah, karena bakalan ketemu sang pacar di kelas. hihihi..

Antusias Bertanya dan Menjawab    
Hitung-hitung  mengambil hati pacar, kita pun terpacu untuk berubah jadi siswa super aktif di kelas. Biarpun motifnya untuk ‘cari muka’ di depan pacar, tapi dampaknya positif banget, lho. Kita jadi dekat sama guru dan tentunya jadi banyak tahu.

Belajar Bareng
Yang namanya sekelas pasti PR dan ujiannya bareng dong. Atas dasar kesamaan tersebut, kita pun jadi bisa kompakan sama pacar untuk belajar bareng saat ujian dan mengerjakan PR. 

Motivasi Nilai    
Bagaimana rasanya bila nilai kita paling jelek di kelas? Oh no.. pastinya bakalan malu berat sama pacar. Karena takut akan mengalami hal tersebut, bisa memotivasi untuk belajar semaksimal mungkin agar nilai kita nggak paling mengecewakan di kelas. Dengan begitu, semangat belajar kita jadi meningkatkan.

Thx :D
SUMBER : GADIS

Labels: , , , , , , , ,







thank you

chapters
with love